Arti Kata Toxic – Bertemu lagi bersama arwanblogger, pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan apa arti kata Toxic. Sebelumnya diantara kalian pasti sering mendengarkan kata Toxic bukan? Toxic sering kali kalian dengar dan ucapkan ketika bermain game online.

Selain di dunia game, dalam kehidupan sehari-hari pun anda juga sering mendengar kata-kata Toxic dari lawan bicara anda. Misalnya saja kawan maupun saudara anda sendiri.

Kata Toxic ini muncul karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu seperti ketika anda bermain game mendapatkan tim yang kurang bagus (Noob) kemudian anda merendahkan satu tim, mengecap pemain lain masih pemula mengejek skil permainan kawan buruk.

Dalam dunia Game tentunya anda sering mendengarkan kata-kata Toxic seperti lu Noob, bocil bisa apa, Bacot lu dan ucapan kotor seperti nama binatang dan alat vital manusia pun juga di lontarkan. Apabila kita sering di ejek, pastinya mental kita akan turun dan keinginan meneruskan permainan pun juga malas. Pada akhirnya kita keluar dari game (AFK).

Pengertian Toxic Dalam Dunia Game

Arti Kata Toxic

Pada dasarnya kalimat Toxic dalam bahasa inggris artinya Racun. Istilah Toxic jika dijabarkan, maka mengandung arti sebuah kata yang memiliki sifatnya buruk, memiliki unsur jorok, atau kalimat menjelek-jelekkan lawan bicara. Sering kali kalimat Toxic di tujukan kepada seseorang yang memiliki skill dbawah dirinya.

Apakah anda termasuk salah satu player game online seperti Free fire , Mobile Legends, atau PUBG?  Jika iya, Tentunya anda sering mendengar bahkakan mengucapkan kalimat Toxic kepada tim ataupun lawan bermain anda. Kalimat tersebut meliputi Nub, Newbie, Noob, Cupu,bodoh, Bocah, Bocil, bahkan lebih parahnya nama binatang atau alat vital manusia pun juga di lontarkan.

Seperti yang kita ketahui, kemuculan kata-kata gaul ini sering diserap dari bahasa inggris. Disisi lain, terdapat juga kata-kata yang ada sejarahnya tersendiri yang pernah digunakan di dalam dunia dalam militer zaman dulu. Contohnya Newbie (sebuah kata awal mula muncul di Eropa sebagai ejekan calon pasukan tentara baru).

Arti Kata Toxic Dalam Dunia Sosmed

Sosial media atau yang disingkat Sosmed adalah alat daring dengan para usernya yang dapat berkomunikasi, bepartisipasi, berbagi cerita serta menciptakan sebuah isi blog, jaringan sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Dalam era teknologi saat ini, Jenis sosial media sangat banyak sekali. Dimana seluruh umat manusia di dunia hampir menggunakan jejaringan sosial media ini. Misalnya saja, facebook, Instagram, Whatapps dan masih banyak lagi.

Tentunya anda masih kepikiran, Apa sih kaitannya kata Toxic degan Sosmed? Sangat erat donk, ketika seseorang menggunakan Sosmed, sering sekali ada teman anda membuat snap story dengan kata-kata ataupun kalimat Toxic. Selain teman anda, tanpa disadari mungkin anda juga pernah mengucapkan kata-kata Toxic di sosmed. Misalnya, jika anda sedang kesal dengan seseorang anda membuat kata-kata jorok di snap story sosmed kalia.

Arti Kata Toxic

Kata Noob ini sering kali di dengar dan di ucapkan oleh para gamers. Sebenarnya kata Noob ini adalah sebuah kata plesetan dari Newbie yang berarti pemula, masih baru, atau orang awam (belum tau apa-apa). Biasanya kata Noob di ucapkan kepada player game yang belum menguasai skill sepenuhnya atau teknik bermain yang tepat dan benar.

Disisi lain, apabila anda menterjemahkan kata Noob lewat Google Translate ke dalam bahasa Indonesia, maka memiliki arti Cupu. Dengan demikian, Cupu dalam bahasa gaul dapat di artikan seseorang yang aneh, berbeda, atau buruk. Sementara di dunia game, cupu memiliki arti tidak bisa main, tidak tahu main, bermain buruk.

Demikian pembahasan kali ini mengenai apa arti kata Toxic. Semoga penjelasan diatas dapat menambah wawasan anda. Sekian dan terimakasih



Tentang Admin

Indah Pada Waktunya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *